Senin, 06 Maret 2017

"Aku belum move on (dari mu)"

Aku belum move on,
masih hanyut dalam kenangan bersama mu.Sering melamun membayangkan kenangan yang telah lewat dan menatap miris ke dalam jiwa.

Aku belum move on,
dipikiran ku masihlah dikuasai oleh mu. Tak banyak yang bisa ku lakukan ketika diri mu menghantui ku.

Aku belum move on, 
masih berharap kamu kembali menoleh ke arah ku dan hanya menatap ku. Tak mengizinkan siapapun lebih dekat dan peduli pada ku selain dirimu.

Aku belum move on,
meski mata ini bisa menahan tangis tapi hati ku tak bisa menahan sepi. Tanpa percakapan dan kabar hangat dari mu setiap hari, tanpa pertikaian yang sering kali mengobati rindu. Bahagia yang hanya dimengerti oleh ku dan perasaan mu yang ku dapat bagaikan intan permata paling berharga.

Aku belum move on,
aku masih tak sanggup untuk melihat mu karena ketika itu terjadi maka hanya tangis yang akan ku lewati kemudian. Mengetahui kabar angin mu, mengenang segala kenangan yang berhubungan dengan mu, mengingat bahwa kamu menyayangi ku dengan tulus, mengingat penyesalan serta kesalahan yang tak akan bisa ku ungkap pada mu adalah rintangan yang  sering kali melemahkan langkah ku.

Aku belum move on.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar