Jumat, 15 Juli 2016

Putih

“Sayang ...”
Awalnya canggung dan saya takut tapi seiring berjalannya waktu kamu gak mau ngebiarin itu berlanjut kan? Jadilah suasana kita hari ini gak canggung lagi. Terlalu mau sama kamu dan gak mau lepas dari kamu, mungkin itu sebabnya euforia ini gak bisa berhenti. Sama halnya dengan semua tentang mu yang gak pernah berhenti saya reka ulang dan tereka ulang dalam pikiran. Kyaaaaa sayang kamu.
Lagi-lagi kamu mau coba mainin perasaan saya ya? Pengen kesel, tapi saya malah senyum dan hampir ketawa baca chat mu. Aneh kan? Iya, saya hampir dan mau bertanya sebenarnya tentang chat mu tapi takut kebawa suasana efek ego yang gak bisa dikendaliin. Well, kalopun itu emang kebenarannya saya bisa apa? Saya pernah nyakitin kamu kan? Pasti. Jadi kalopun kamu nyakitin saya itu gak masalah, secara mental saya siap meski emosinya ntar mungkin bakal labil. Hehehe
Putih? Kenapa ya judul post ini putih? Saya juga cukup mikir tadi mau nulis apa dan ngasi judulnya apa dan saya kepikiran warna baju mu tadi, keinget kaca mata mu (warna framenya hitam sih, tapi kacanya bening kan? Dan saya tetep mikir “putih” hahaha), dan saya (lagi) suka warna putih, maka jadilah judul post ini “putih”. Putih itu campuran dari banyak warna dan kamu adalah orang yang bagi saya sudah dan masih serta saya harapin tetap ngasi saya banyak warna selama kita masih bersama ataupun terpisah nanti. Tapi gak peduli ruang dan waktu yang bakal misahin kita ntar, setiap kita pasti bawa kenangan masing-masing yang membekas kan? Jadi bagi saya selama kita masih bisa ngerasain itu maka akan selalu ada kata kita. Eaaaa hahaha. Kamu itu  segalanya buat saya. Dari sekedar temen bahkan pernah serasa jadi musuh, serasa sahabat yang aneh tapi baik juga diterima nasihatnya, pernah jadi pacar juga, dannn ntah apa lagi, yang jelas semuanya itu menyenangkan dan punya kesan masing-masing dan saya gak benar-benar nyesel atas semua itu. Sayang kamu (nama gak bisa disebut ya, kasian kamu hehehe).
Selalu dan tetap jadi lebih baik ya.. jangan sakit.. Selama atau sesaat apapun waktu yang kita punya, akan lebih baik kalo kita bareng kan? Aaa maafkan saya yang labil, tapi saya nulis ini tulus kok, sambil “horror” lagi (Hahaha).

Sayang kamu, mau selalu jadi milik kamu, dan berharap kamu selalu jadi milik saya..



Kamu yang terbaik dan kamu segalanya. Makasi (^v^)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar